Kisah Wanita Setengah Baya, Jatuh Cinta dengan Sahabat Anaknya

Wanita setengah baya

TOPMETRO.NEWS – Wanita setengah baya jatuh cinta dengan seorang pria yang juga sahabat anaknya? Ini fakta. cinta memang tak pernah pandang usia. Itulah yang terjadi dengan Dawn Northey yang kini berusia 40 tahun. Wanita ini mencintai pria yang lebih muda 22 tahun darinya.

Wanita Setengah Baya Cintai Pemuda 18 Tahun

Pemuda berusia 18 tahun yang dicintainya itu merupakan sahabat anaknya. Lantas bagaimana respons sang pujaan hati?

Sebagaimana diberitakan go riau yang dikutip dari wolipop, wanita setengah baya itu menceritakan, benih-benih cinta mulai tumbuh ketika pria itu main game dengan anaknya.

Dawn diperkenalkan dengan Takhari Aldridge, sahabat anak lelakinya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Sudah Kenal 3 Tahun Lalu

Sebenarnya 3 tahun belakangan keduanya sudah saling kenal karena game online.

Tapi tak disangka ketika bertemu mereka saling menyukai dan memutuskan untuk berpacaran tujuh bulan setelahnya.

”Ketika aku pertama bertemu Takhari, aku tidak percaya aku menemukan anak 18 tahun yang menarik. Untungnya dia juga menyukai pada akhirnya dan kami sangat jatuh cinta. Banyak orang mengkritik hubungan kami tapi kami tidak peduli,” kata wanita 42 tahun itu seperti dilansir dailymail.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Saat pertama kali bertemu dengan Takhari, Dawn masih menikah. Ketika itu, dia mengantarkan anaknya untuk bermain game di rumah pria yang kini berusia 20 tahun itu.

Wanita setengah baya2

Lanjut Tukar Nomor Telepon

Sebelumnya anak Dawn, Callum dan Tahkhari juga belum pernah bertemu tapi sering main game bersama. Seminggu kemudian, Dawn menjemput anaknya dan di situlah mereka bertukar nomor telepon.

Tak lama kemudian Dawn memutuskan untuk bercerai dengan mantan suami.

Ketika pindah rumah, Callum pun mengundang Takhari untuk datang. Saat itu, Dawn mulai jatuh cinta karena sikap Takhari yang dewasa.

”Ketika kami membicarakan kehidupan kami, aku tidak tahu betapa dewasanya dia,” puji Dawn.

Diusir dari Rumah Orang Tua

Setelah berpacaran, Dawn dan Takhari mulai sering berkirim pesan yang akhirnya hubungan mereka diketahui ibu pria itu.

Takhari pun diusir dari rumah. Ketika itu, Dawn menawarkannya untuk tinggal di rumah mereka yang mana membuatnya juga harus terus terang kepada sang anak.

”Malam itu, aku bilang kepada Callum bahwa Takhari dan aku punya perasaan romantis antara satu sama lain. Aku menjelaskan jika dia tidak menerima kami maka kami akan mengakhiri secepatnya karena kami tidak ingin mengorbankan hubungan dengan dia. Callum mengangkat bahunya dan bilang dia tidak apa-apa. Aku tidak pernah merasa lebih lega,” katanya.

Dapat Persetujuan Anak

Kini, meski sudah mendapat persetujuan anaknya, Dawn tetap menemukan kendala dalam hubungan mereka.

Dia mengaku sering menerima pandangan tidak menyenangkan ketika mereka jalan berdua.

Wanita itu pun pernah dikira ibu pacarnya. Namun mereka mengaku bahagia meski belum mendapat restu dari ibu Takhari.

baca pula | Artis Bollywood Digerayangi Pria Setengah Baya di Pesawat

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, aktris Bollywood, Zaira Wasim merekam insiden di Instagram saat seorang pria paruh baya menggerayanginya dalam penerbangan antara Delhi dan Mumbai, India.

Zaira Wasim (17) yang tampil dalam film terbesar Bollywood mengatakan pria paruh baya itu menggunakan kakinya untuk menggerayangi leher dan punggungnya saat dia “setengah tertidur.”

Insiden ini didokumentasikan di Instagram dan direkam namun terlalu gelap namun Zaira (foto kiri) merekam kisahnya dalam Instagram live.

Pihak penerbangan, Air Vistara, mengaku sedang menginvestigasi kasus itu namun menuai kemarahan besar dari pengguna media sosial.

“Kami menyadari insiden yang dilaporkan Zaira Wasim di pesawat kami UK981 dari Delhi ke Mumbai, kami akan mendukung nona Wasim atas apapun yang diperlukan dan juga bila dia memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi,” katanya.

Zaira, yang membintangi film termahal Bollywood ‘Dangal’ menceritakan insiden ini sambil menangis.

reporter | dpsilalahi
sumber | go riau

Related posts

Leave a Comment